-->

4 Game penuh dengan kekerasan, pembunuhan, penganiayaan.

4 Game penuh dengan kekerasan,pembunuhan, penganiayaan.

game selain bisa menjadi hiburan yang baik,bisa juga menjadi bahaya untuk anak-anak karena konten yang terkandung di dalamnya entah itu karena kekerasan maupun pembunuhan dan konten yang lain, tapi tidak semua game seperti itu ada juga game yang memberikan pelajaran positif kepada kita. 
game yang bernuansa kekerasan dan pembunuhan banyak di larang di sebagian negara karena bahaya bagi mental anak bangsa. 
game berikut tidak pantas di mainkan tanpa bimbingan orang tua 

1. Zombie Game left 4 Dead 2
    adalah salah satu game yang haus darah dan penuh dengan kekeran dan pembunuhan. walaupun game ini telah di edit untuk meminimalkan scene kekerasan pada game ini tetap saja game ini memiliki bahaya untuk anak-anak. game yang menawarkan sensasi horror pada pemain yang melibatkan banyak karakter mulai dari anda sebagai pemain juga para zombie yang jumlahnya ratusan. game yang banyak di larang di sebagian negara karena banyak kekerasan dan pembunuhan ini.
http://www.ifullgame.com/2017/07/4-game-penuh-dengan-kekerasanpembunuhan.html


2. The Gateway
    sempat tidak lulus sensor karena game tersebut penuh dengan kekerasan. salah satu scene yang di mainkan dapat menembak penari toples di tempat bilyar.walaupun konten penyiksaan telah di edit dan di hilangkan dari game ini untuk dapat lulus sensor. walaupun begitu game ini tetap mempunyai banyak kekerasan dan pembunuhan di dalamnya. game ini tidak layak di mainkan oleh anak-anak karena kekerasan di dalamnya.
http://www.ifullgame.com/2017/07/4-game-penuh-dengan-kekerasanpembunuhan.html
3. Singles flirt up your left
    mengandung banyak unsur pornografi dan seksualitas di dalamnya. game yang sempat tidak lulus sensor karena adegan di dalamnya ini. walaupun begitu game ini tetap saja tidak boleh di mainkan oleh anak-anak tanpa pengawasan orang tua tujuan utama dari game ini adalah perkimpoian.
http://www.ifullgame.com/2017/07/4-game-penuh-dengan-kekerasanpembunuhan.html
4 The ultra-violent munhunt 2
   pada awalnya di cekal di inggir dan di batasi untuk orang dewasa di amerika. setelah di edit dan bisa di rilis di inggris untuk orang dewasa tetapi belum layak sensor di beberapa negara seperti Australiapicrure walaupun begitu game ini tetap saja laris di mainkan banyak orang. game ini tidak layak di mainkan untuk anak-anak dan sebaiknya jangan di mainkan.
http://www.ifullgame.com/2017/07/4-game-penuh-dengan-kekerasanpembunuhan.html

itulah 4 Game penuh dengan kekerasan,pembunuhan, penganiayaan.
semoga bermanfaat.

Related Posts
Disqus Comments