-->

3 Antivirus Ringan yang Wajib dicoba di Laptop

3 Antivirus Ringan yang Wajib dicoba di Laptop

Pc atau komputer yang memiliki perlindungan maksimal terhadap virus merupakan hal yang wajib harus ada. dizaman sekarang ini banyak sekali virus-virus yang merugikan pemilik komputer, mengapa hal ini bisa terjadi ?? kurangnya perlindungan terhadap virus yang kurang menyebabkan komputer rentan terhadap srangan program-program jahat. Terlepas dari hal itu banyaknya berbagai macam Antivirus menyebabkan kita bingung memilih software apa yang cocok untuk kita jalankan.

http://www.madioke.com/2017/07/3-antivirus-ringan-yang-wajib-dicoba-di.html

Disamping hal itu spesifikasi laptop juga mempengaruhi program apa yang cocok untuk kita jalankan, misalkan saja spesifikasi PC/Laptop kita tergolong rendah, tidak mungkin kan kita menginstall software antivirus yang berat!! Lalu apa antivirus yang cocok untuk itu namun juga antivirus ini termasuk program yang mampu memberikan perlindungan maksimal untuk komputer?? nah untuk itulah saya akan membahas 3 Antivirus Ringan yang Wajib dicoba di Laptop.

Manfaat Antivirus 

seperti yang kita ketahui Antivirus merupakan program komputer yang dapat memindai dan juga membasmi ataupun mengkarantina program perusak yang membahayakan. Untuk saat ini banyak sekali fitur-fitur yang ditawarkan pada sebuah antivirus, misalkan penjadwalan update database, perlindungan terhadap semua file dalam komputer dll. Banyaknya jenis virus memaksa kita untuk selalu mengupdate data base virus. Antivirus mempunyai manfaat sebagai berikut :
  1. Mencegah berbagai virus jahat seperti, spyware, malware ransomeware dll, maupun virus yang menyebar melalui perantara flashdisk.
  2. Memberikan perlindungan saat berselancar di dunia maya, 
  3. melindungi file dari virus-virus perusak
  4. mencegah terjadinya crash
Oleh sebab itu saya merekomendasikan 3 Antivirus Ringan yang Wajib dicoba di Laptop agar komputer selalu aman terhadap serangan virus.
  1. Smadav
    Siapa yang tidak tau dengan Antivirus asli buatan Indonesia ini, hampir setiap kita membeli laptop oleh penjualnya pasti sudah di installkan. Smadav memberikan perlindungan yang cukup baik terhadap komputer. Ada dua versi smadav yaitu yang free dan pro.
    fitur Smadav:
    1. Perlindungan komputer yang kompetibel dengan antivirus lainnya
    2.  Mencegah penyebaran virus melalui flashdisk
    3.  dapat membersihkan virus secara otomatis maupun manual
    4. Update terbaru memberikan perlindungan terhadap serangan ransomeware
  2. Zamana AntiMalware
    Zamana merupakan antivirus rekomendasi saya selanjutnya, Antivirus ini juga dapat memberikan perlindungan dari virus, spyware,malware, ransomeware dll. Dengan segala kecangihan antivirus ini anda tidak perlu tajut lagi saat berselancar di duna maya karna keamanan ada di tangan anda.
    Fitur Zamana AntiMalware
    1. Scan malware dan hapus file yang berbahaya
    2.  pindai ribuan file dlam hitungan detik
    3.  Kompetibel terhadap Antivirus lain
    4.  Kompetibel terhadap Antivirus lain
    5.  Melindungi terhadap serangan virus saat browsing
  3. TweakBit AntiMalware
    Apa yang anda butuhkan dalam sebuah Antivirus terbaik ?? Scan sepat, Melindungi privasi anda, serta keamanan yang benar-benar aman terhadap berbagai virus, malware, ransomeware dll ?? TweakBit AntiMalware adalah jawabannya, menawarkan berbagai macam fitur menarik yang uptodate.
    Fitur-fitur
    1. Menghentikan program yang membahayakan
    2. Menghapus pelacakan cookies, sehingga privasi anda akan terjaga
    3. Menghilangkan atau menghapus registri yang mencurugakan dan berpotensi sebagai virus
    4. pemindai penjadwalan tugas dan extensi browser

Related Posts
Disqus Comments