-->

Wondershare Filmora 8.3.5.6 Terbaru Full Version

Wondershare Filmora 8.3.5.6 Terbaru Full Version

http://www.madioke.com/2017/09/wondershare-filmora-terbaru-8356-full.html
Tak lama setelah update versi wondershare Filmora 8.3.2.1 kini Filmora sudah melakukan updatenya lagi yaitu Wondershare Filmora 8.3.5.6, pastinya sudah tau kan dengan software yang satu ini ? ya Filmora merupakan software editing video terbaik yang memiliki segudang fitur keren, Filmora juga sangat cocok sekali buat yang suka edit video youtube baik untuk video tutorial maupun sekedar gaya-gayaan, buat kamu yang baru terjun di dunia editting video kamu akan dimudahkan sekali dengan Filmora ini, karena Wondershare Filmora terbaru ini sangat mudah sekali untuk digunakan.

Wondershare Filmora terbaru ini juga memiliki tampilan yang elegan dan modern sekali, Filmora memiliki bnayak sekali fitur-fitur yang akan sangat membantu kamu dalam mengedit video dengan mudah, menambahkan efek transisi, animasi teks dan banyak sekali fitur yang ada di dalam Wondershare Filmora Terbaru ini.

Dengan Filmora ini kamu dapat dengan mudah mengedit video dengan resolusi 4K, sudah zamannya kan sekarang resolusi video sudah berkembang dengan pesat, kita juga dapat menginputkan animasi Gif kedalam editor folmora ini, kalau disebutkan tidak ada habisnya nih karna terlalu banyak fitur yang dimuliki filmora ini, oke buat anda yang penasaran bisa langsung mendownload nya di link di bawah.

Screenshot

http://www.madioke.com/2017/09/wondershare-filmora-terbaru-8356-full.html

http://www.madioke.com/2017/09/wondershare-filmora-terbaru-8356-full.html

Fitur Wondershare 8.3.5.6 Terbaru Full Version

  • Tampilan yang modern dan mudah sekali untuk digunakan, jadi buat kamu yang masih belajar editing video kamu akan sangat mudah sekali untuk memahami tool-tool yang ada.
  • Effectt Store,Kamu bisa mendapatkan apa yang kamu butuhkan di sebuah video editor seperti Filter, animasi, dan berbagai koleksi lainnya di stor di aplikasi Wondershare Filmora ini.
  • Memungkinkan kamu untuk mengedit video dengan resolusi 4K
  • GIF Suport,Import, edit, dan eksport file berformat GIF
  • Hapus kebisingan latar belakang yang tidak perlu
  • Import foto dan video dari facebook atau media sosial lainnya
  • Membuat video menjadi lebig cepat atau lebih lambat
  • Sesuaikan white balance dan rentang dinamis klip anda
  • Menambahkan gerakan panning dan zooming ke footage anda 
  • lapisi beberapa video dengan gambar didalam gambar
  • Sesuaikan audio setiap trek pada timeline

Cara install

  1. Download dan ekstrak Wondershare Filmora 8.3.5.6 Terbaru Full Version
  2. Matikan antivirus dan koneksi internet
  3. Install Wondwrshare Filmora 8.3.5 samoai selesai
  4. jalankan Blockhost, dan buka keygennya copy serial number yang kita dapat dari keygen tadi Buka Wondershare Filmora Terbaru 8.3.5.6 Full Version, lalu register dengan serial number tadi di tab register
  5. Done

Related Posts
Disqus Comments